HIPMI Idaman Buka Puasa Bersama di Ayam Krispi Master

Banyak cara, mengisi  momen buka puasa. Kali ini pun HIPMI Idaman Banjarbaru menggelar buka puasa bersama dengan Dewan Pembina HIPMI Banjarbaru serta teman-teman wartawan wilayah kerja Kota Banjarbaru berbarengan dengan syukuran dibukanya Rumah Makan Ayam Krispi Master milik Ketua Dewan Pembina HIPMI Banjarbaru Bang Darmawan Jaya Setiawan.

Sungguh momen yang luar biasa, selain silaturrahmi antara pengurus HIPMI Banjarbaru dengan Dewan Pembina (Bang Darmawan Jaya Setiawan, Bang Fitri Zam-zam atau Dewa Pahuluan, Bang Rustam Effendi serta GM Radar Banjarmasin Suriansyah Achmad)  kesempatan tersebut juga digunakan untuk mensosialisasikan aktivitas HIPMI Banjarbaru kepada teman-teman wartawan.  Serta rencana penyusunan buku HIPMI: Saya pun Bisa Jadi Pengusaha.

Pada kesempatan diskusi disela-sela acara menunggu buka puasa, kembali tercetus ide untuk menyelenggarakan kegiatan bedah bisnis, yakni dengan mendatangi atau bertemu teman-teman yang membuka usaha, dilanjutkan dengan diskusi dan evaluasi bersama, apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan usaha tersebut, sehingga ditemukan cara atau metode terbaik untuk peningkatan di usaha yang dikunjungi.

Selamat kepada Bang Jaya, atas dibukanya Ayam Krispi Master dan juga teman-teman wartawan atas kehadirannya diacara buka puasa bersama. Semoga momen ini mempererat silaturahmi, membangun Kota Banjarbaru, menjadi lebih baik, lebih maju dan terus berkembang.

 

 

 

Tentang quantuminspirasi

Kami adalah sebuah lembaga yang berada di bawah naungan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Hipmipreneur Camp merupakan wadah diklat atau pelatihan bagi calon-calon anggota HIPMI. Seiring perkembangan waktu, Hipmipreneur camp juga melakukan berbagai kegiatan pelatihan untuk umum, sekolah, perusahaan atau lembaga apa saja yang berkeinginan melakukan kegiatan pelatihan atau outbound untuk karyawannya
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar